Pemberitahuan Publikasi Hasil Penelitian 2017- Berita LPPM

Pemberitahuan Publikasi Hasil Penelitian 2017

Diberitahukan kepada Dosen/Peneliti tahun 2017 dalam lingkungan Universitas Sriwijaya, tentang penjelasan untuk Publikasi Hasil Penelitian tahun 2017 sebagai berikut : 

Seminar International sebagai luaran penelitian:
1. Seminar internasional mesti mengikuti syarat yang ditentukan dikti dalam jumlah negara peserta, jumlah negara editor, dan bahasa PBB. 
Note :
*Jika dilaksanakan tahun ini mesti melampirkan paper yang dikirimkan, jika prosidingnya belum terbit , bukti daftar dan kwitansi pendaftaran+ serifikat presenter/oral (jika ada) , halaman sampul, halaman editor yang mencantumkan asal negara harus dilampirkan. 
*Daftar isi + paper+ tanda peserta dan sertifikat (jika ada). Leaflet atau informasi yang menyebutkan jumlah dan bahasa negara internasional juga mesti dilampirkan di laporan. 

2. Jika paper seminar akan diterbitkan di jurnal boleh menyusul tetapi tetap melampirkan seperti no. 1 diatas ditambah surat keterangan editor/panitia bahwa paper sedang dalam review untuk diterbitkan dijurnal. Jurnal yang diterbitkan harus ada keterangan bahwa journalnya sudah di accepted.


2017-09-14